13 Juni 2008

Korelasi antara NII KW9 dan Sorga

Apa hubungan antara NII KW9 dengan sorga.mereka mengklaim hanya NII KW9 saja yang masuk sorga dalam golongan Islam .golongna di luar NII masuk neraka. Tapi ingat!!!!!! jangan tuduh orang di luar NII KW9 memfitnag ajaran NII kW9.justru orang2 NII KW9 sendiri yang memancing orang untuk berkata seperti itu.kalau ada yang salah bicara, jadinya yaaa...di tambah2i.makanya berfikirlah kembali.Restruktur kembali ajaran kalian.saya dengar2 salah seorang pimpinan nya berkata NII KW 9 akan terus berbenah mempe5rbaiki ajran2nya. kalau gitu aliran ga jelas dongg. pusiiing deh.mendingan berislamyang wajar2 saja.memang aku yakin Islam bisa tegak hanya melalui kekuasaan yaitu keuasaan yang berdasar islam, tapi cara2 NII KW9. berfikir seribu kali dulu dahhh.Aku lihat dan aku dengar pendukung NII semakin banyak yang keluar dari NII KW9.gua sebagai orang yang pernah jadi korban NII kw9 ga dendam, sakit hati sama siapapun, biarlah mungkindah begitu takdir jalan ku.Ingat berfikrlah secara matang2 dalam memahami islam

15 komentar:

dankers mengatakan...

nii kw9 anjing,bajingan,aliran apa itu?turux lonthe

dankers mengatakan...

asu aliran sesat mikir diri sendiri sisah masuk surga ngapaen mkir org laen,bajingan lo smua pengikut nii kw9 kawen aj x
=kw9=kawen 9oblox

dankers mengatakan...

bajingan lo smua bangsat,gawuk

dankers mengatakan...

bajingan bajingan,bajingan

dankers mengatakan...

smua itu sama aja ama anjing,justru kalian setan berkedok manusia biadab

dankers mengatakan...

klu aq lbih suka hdup gotong royong dptb pahala dri pda kalian smua bisanya cuma omong kosong gk ada bukti nyata ,ngapain ceramai orang ngk ada hikmahnya anjing bajingan,bangsat

Unknown mengatakan...

Maklum klo orang kecewa jadinya emosi, itulah manusia normal. Hampir semua mantan nii-kw9 mengalami tahapan mental seperti itu. Orang lain melihatnya, koq gitu komennya, emosinya gak terkendali. Malahan memberikan nilai negatif bagi penontonnya. Siapa yang gak gondok, orang ditipu mentah2. Kadang terpikir, keserakahan serta kerapuhan diri sendiri yang menyebabkan berkeinginan untuk memiliki sorga dan dunia dengan jalan pintas.
Ini adalah ujian yang itungannya masih tergolong mudah. Sangat kelihatan sekali gak benernya. Kalaupun nii-kw9 berhasil berbenah memperbaiki ajarannya, jangan kawatir bahwa ujian semangkin sulit. Sebab sekali seseorang atau kelompok mengembangkan usaha menipu mencari uang , betapapun halusnya bujuk-rayu malahan korbannya merasa mual. Tanpa menggunakan metode me-nakut2i, nii-kw9 gak ada apa2nya bagi calon korban. Apalagi iming2 futuh nii gak akan pernah kesampaian. Kesanggupan batas waktu menunggu suatu harapan (futuh nii) bagi masing2 seseorang ber-beda2. Tidak sampai setahun, korban sudah mencium bau penipuan, ada yang lebih dari itu. Bahkan karena disampingnya ada nikmat2-an dan kecukupan fasilitas2-an, malahan korban jadi kerasan dan baik2 saja, sampai sekarang ini.
Marilah kita cermati, pesan yang terkandung dalam postingan ini. ’’Ingat berfikirlah secara matang2 dalam memahami Islam’’ (ini pesan bagi korban dan calon korban).
Dan bagi pembuat skenario nii-kw9, ’’Sekiranya Anda menipu Islam maka akibatnya adalah menimpa diri sendiri. Ingatlah bahwa Anda diberi waktu yang dipertangguhkan dalam suatu pesta yang pasti berakhir’’ Sebentar lagi ber-kemas2, hari hampir malam, kios dagangan sorga mau ditutup. Tidak ada waktu dan tempat lagi untuk kulak-an??

bahtiar@gmail.com mengatakan...

Terima kasih Kak Seyulieang

Semoga Sdr. Dankers bisa kembali pada keluarga dengan tenang

salam
bahtiar
mantan nii kw9
hp 08132 8484 289
email bahtiar@gmail.com
web http://niikw9.wordpress.com

iman mengatakan...

orang yang sabar lebih baik darpada emosi hujatan dengan kata-kata kasar dan jorok justru mencerminkan kepada si pemberi komentar betapa kotor dan jorok yang ada dalam fikirannya sehingga dengan dilihat dari situ mencerminkan bahwa si pemberi komantar hanyalah orang-orang yang tidak puas dan tidak mampu untuk mengikuti perkembangan yang terjadi dan iri terhadap apa yang dicapai oleh orang lain sehingga timbul perasaan untuk balas dendam dan mengacaukan yang pernah mereka yakini. semoga allah selalu memberi kesabaran bagi orng-orng yang sabar.

Unknown mengatakan...

bagi seorang penipu tentu lebih enak menghadapi korban yang sabar. Ditipu sabar, dijerat ngikut, dijebak nurut. Korban penipuan dimanapun pasti mendongkol. Sak sabar-sabarnya orang pasti nyesal. Ada yang dapat menahan, ada yang gak dapat menahan kemudian keluarlah hujatan. Kitapun dapat maklum, ketika sadar bahwa akibatnya orangtuanya harus mengangsur hutang yang diakibatkan olehnya.
Seperti halnya para penipu, kalau berhasil kepalanya besar melangak-langak. Ketika modus penipuannya diungkap, eeeee menghujatnya habis-habisan, bahkan ngancam bunuh, pancung dllsb. Masak sudah lupa???
Kalo seekor ayam ketangkap musang, apakah musangnya yang menghujat “keok-keok-keok”??? Musangnya telah membayangkan dapat fee sedikit dari perolehan penjeratan. Paling tidak hari ini dapat makan di warteg, walaupun tidak ngimbuh. Makanya anggota NII-Z kurus-kurus, bos-nya gemuk-gemuk.

bahtiar@gmail.com mengatakan...

Selamat datang, di Pusat Rehabilitasi Korban Teroris kepada Bapak atau Ibu yang mengetahui anaknya mengikuti kegiatan Gerombolan Teroris NII NKA KW9 (Indonesia) atau Gerakan Pemuda Kahfi (Malaysia). Website ini ada untuk membantu Bapak atau Ibu menyadarkan dari kegiatan Gerombolan Teroris tersebut.
Caranya mudah dan bisa dipraktekkan secara langsung, cukup baca satu atau dua tulisan saja, maka Bapak dan Ibu sudah bisa menyimpulkan motif apa dibalik Gerombolan Teroris NII NKA KW 9 atau Pemuda Kahfi dan langkah-langkah apa yang harus segera dilakukan untuk menyadarkannya.
Bila membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di :
Telpon / SMS : +62 8132 8484 289
E-mail : bahtiar@gmail.com
Identitas Bapak Ibu kami rahasiakan, karena kami juga pernah mengalami hal demikian.

denbagus mengatakan...

Bertaubatlah wahai saudara panji gumilang....yg jelas2 ajaran saudara itu sesat dan menyesatkan.....

denbagus mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
78 Reader Tarot Jurnal mengatakan...

anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing anjing

soetirman mengatakan...

bacalah dua kalimat sahadat
sdrku...panji gumilang...
jgn lebay ah memaknai islam....cro