09 Juni 2008

Panji Gumilang mencalonkan diri jadi Presiden RI

Berita ini bukan sekedar isu belaka, tapi berita ini dihembuskan oleh orang2 NII KW9 sendiri.
Katanya mengunakan hukum RI sesat kafir, zalim, fasik (KZF).Tapi sekarang, jangankan bermaliyah yang dahulu dipaksakan sekarang sekarang sudah longgar, si As.Panji Gumilang malah mencalonkan diri jadi presiden.Hati2........sekedar provokator.Dulu Megawati jadi presiden di bilang Ratu bulqisnya jaman sekarang dengan cara memaksakan dan mengartikan ayat2 mendukung pemahaman tersebut.Sulaiman diartikan NII KW9 yang akan menjatuhkan megawati atau RI.kenyataannya tidak terbuktikan.Megawati jatuh melalui pemilu, bukan oleh orang2 NII KW9.Kalian semua penipu atau tertipu sih?????? yang mengatasnamakan Islam, mengartikan ayat2 untuk kepentingan kekuasaan dan ekonomi serta kekayaan pribadi.sesat dan menyesatkan. itulah kata2 yang tepat untuk kalian semua, hai ......NII kw9.
Dahulu ada pos maliyah untuk munakahat, tarbiyah, tapi mau nikah eeee malah diminta lagi.mau sekolah anak dio mahad eee malah ditagih lagi.Padahal belasan tahu aktif di makhad, dengan pengorbanan yang tak terhitung jiwa raga , semuanya ternyata kita telah ditipu habisss.


Tapi aku tidak dendam, cukup allah yang membalasi, bukan allah yang dipersamakan oleh NII KW 9.(yaitu RUbubiyah , mulikyah, uluhiyah), Ingat!!!!!!!!!!!!!Allah tidak beranak, tidak beranak dan tidak pula diperanakan, tidak satupun serupa dengan dia,kata2 serupa ini ingat!!!!!!!!!!!termasuk taat pada allah sama dengann Taat sama NII KW9. semua pemahaman anda tentang ALAH SWT salah total.

Wahaiiii manusia yang berhati mulia, yang masih jujur, niatan karena allah,silakan saja engkau berjuang di NII KW9, karena, aku masih yakin masih ada orang2 yang jujur di situ. tapi kalian segeralah keluar dari sistem yang brtujuan dalam rangka proses pembusukan akhlak umat, penghancuran aqidah yang suci. .............

14 komentar:

SANTRIWATI mengatakan...

hidup panji ... !

rese mengatakan...

terkadang apa yang kita lihat tidak serperti apa yang sbenarnya
kadang hati nuranipun bisa menipu

aatatang mengatakan...

Ass.Wr.Wb…

Maju terus zaytun, kalian ibarat nabi Adam yg belajar ilmu2 bumi dari Allah/Alqur’an langsung tanpa merujuk kepada sekian banyak tafsir2 yg bertebaran yg menimbulkan banyak kerancuan. Satu ayat penjelasannya ada pada ayat yg lainnya, bukan sebuah ayat penjelasannya ada pada seribu orang alim yg merasa ulama. Maka akan timbul perbedaan, akan timbul keributan, akan timbul khilafiyah, akan timbul peperangan. Adam akan memimpin dunia ini tanpa pertumpahan darah dan peperangan, tetapi dengan mimpi2, program2 nyata, ekonomi pendidikan dan pendidikan ekonomi. Perang program, perang iptek, perang kecerdasan, perang kepintaran…amerika booo lawan urang tehh…curang dikit..tipu menipu dikit wajarlah..namanya juga perang…hihihi…

Kalian ibarat nabi Nuh yg membuat kapal besar di puncak gunung yg dicemooh pengikut2 nya karena di anggap gila…bikin perahu kok dipuncak gunung…gelo siah…kalian adalah orang2 yg visioner. Tanamkan selalu dalam dada kalian bahwa setiap ada perubahan pasti ada korban..perubahan yg besar diperlukan pengorbanan yg besar pula. Anjing menggonggong calon2 khalifah tetap berkarya…

Kalian ibarat Nabi Ismail yg terbuang karena kecemburuan istri pertama Nabi Ibrahim, kalian bentuk sendiri kehidupan yg madani bersama sang ibu pertiwi tanpa bantuan sang ayah.

Kalian ibarat nabi Yusuf, walaupun dimusuhi saudara2 nya tapi tetap tunduk bekerja dan berkarya. Dhohirkan mimpi2/program2 kerjamu sebagaimana Yusuf mendhohirkan mimpi2nya.

Kalian ibarat Nabi Sulaiman yg dengan wahyu kapitalisme duniawi kekayaannya bisa memberikan hidayah kepada orang2 yg blm mengerti.

Kalian ibarat nabi Musa, walaupun dibimbing dibawah ketiak Fir’aun/Orang2 orde baru/BIN, tetapi kalian tetap focus akan ilham/wahyu yg Allah turunkan kepada ibu nya (alqur’an dijelaskan dgn alqur’an, ayat dijelaskan dgn ayat). Gunakan fasilitas Firaun untuk menghantam firaun. Manfaatkan teknologi dunia utk membekali kader2 mu menguasai dunia. Apalah arti nya sebuah negeri kecil ini. Tanpa kalian usik pun akan runtuh dengan sendiri nya. Kalian berkarya, maka Allah pun bekerja dengan tangan Nya sendiri, gempa maning…bencana maning..gagal maning…gagal maning.

Kalian ibarat Nabi Isa, yg terlahir tanpa bapak yg mendanai kemajuan pembangunan kalian sehingga timbul banyak fitnah bak Maryam yg di anggap seorang Pelacur..Tuhan Bapak sang pengatur Rububiyah, Tuhan Ibu, sang pertiwi Mulkiyah, Tuhan anak, sang Isa al Masih..anak...ummat..Uluhiyah. Tri Tunggal…Wahyu yg tercecer yg salah penafsiran…Mabaditsalasa…Tauhid Rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah.

Kalian ibarat para sahibul Kahfi yg bekerja di dalam goa yg orang luar tdk tahu aktifitas kalian, nyaho2 beletuk ngajelegedeg siah bangunan nu edun teh.. .Dan demikian (pula) Kami mempertemukan (manusia) dengan mereka, agar manusia itu mengetahui, bahwa janji Allah itu benar, dan bahwa kedatangan hari kiamat tidak ada keraguann padanya. Ketika orang-orang itu berselisih tentang urusan mereka, orang-orang itu berkata: Dirikanlah sebuah BANGUNAN di atas (GUA) mereka, Rabb mereka lebih mengetahui tentang mereka. Orang-orang yang berkuasa atas urusan mereka berkata: Sesungguhnya kami akan mendirikan sebuah rumah peribadatan di atasnya. (QS. 18:21)

Kalian ibarat Nabi Muhammad, walaupun cemoohan datang silih berganti tetapi kau lontarkan senyuman dan sapaan, kau lontarkan kerja dan langkah nyata. Opini buruk public dengan sendirinya akan reda dengan hasil kerja nyata mu nanti. Muhammad justru lebih dicintai oleh saudara2 nasrani nya daripada oleh kaumnya sendiri seperti halnya dirimu. Tegarlah zaytun ku…

Tak ada Nabi yg tanpa musuh di dalam pencapaian pembentukan kehidupan yg madani, tak ada nabi yg tak di cemooh kaumnya, tak ada nabi yg berpartai, tak ada nabi yg tdk hijrah… Sunatullah tidak akan berubah sampai kapanpun…Sebagai suatu SUNNATULLAH yang telah berlaku sejak dahulu, kamu sekali-kali tiada akan menemukan perubahan bagi SUNNATULLAH itu. (QS. 48:23)
Kalian adalah praktek implementasi karakteristik dari para 25 nabi dan rasul ataupun nabi2 yg tidak disebutkan namanya di dlm alqur’an.
Bahwa: Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al-Quran itu bukanlah CERITA yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (QS. 12:111)

Kalian adalah satrio piningit ketujuh yg bersenjatakan trisula ditangan kanannya(paham rububiyah, Mulkiyah, Uluhiyah) yg akan memimpin dunia ini setelah 20 tahun berlalu program pendidikan mu. Karena satrio piningit adalah sebuah system bukan seorang personal individu. http://sabdopalon.wordpress.com/

Golongan yg sedikit berkorban demi zahirnya kehidupan yg lebih buesaarrr…

Maka tatkala Thalut keluar membawa tentaranya, ia berkata: Sesungguhnya Allah akan menguji kamu dengan suatu sungai. Maka siapa di antara kamu meminum airnya, bukanlah ia pengikutku. Dan barangsiapa tiada meminumnya, kecuali menceduk seceduk tangan, maka ia adalah pengikutku. Kemudian mereka meminumnya kecuali beberapa orang di antara mereka. Maka tatkala Thalut dan orang-orang YANG beriman bersama dia telah menyebrangi sungai itu, orang-orang YANG telah minum berkata: Tak ada kesanggupan kami pada hari ini untuk melawan Jalut dan tentaranya. Orang-orang YANG meyakini bahwa mereka akan menemui Allah berkata: Berapa banyak terjadi GOLONGAN YANG SEDIKIT dapat mengalahkan GOLONGAN YANG banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang YANG sabar. (QS. 2:249)

Wass. Wr. Wb…

animal husbandry mengatakan...

komentar orang terbagi menjadi 2 pro dan kontra,masing masing punya argumen,dan kalau alzaytun benar,maka akan aman,dan sampai saat ini alzaytun masih aman,dengan pembuktian itu silahkan anda simpulkan sendiri.

aaucup mengatakan...

Orang pintar itu banyak tapi yang merasa pintar itu jauh lebih banyak.
Mereka yang menjelek2an al zaytun tentu merasa dirinya paling pintar sehingga merasa apa yang dibuat oleh al zaytun itu bukan apa2. Tapi apa mereka bisa berbuat hal yang sama yaitu membangun disegala aspek? kenyataannya mereka tidak mampu berbuat apa2 alias BLOON yang cuma bisa mencemooh tanpa bisa berbuat apa2.
Orang2 yang menghina al Zaytun tentu merasa diri paling benar padahal kebenaran itu mutlak milik allah. DIA-lah yang berhak menentukan benar atau salahnya manusia.
Untuk Syaikh Panji Gumilang dan al zaytun teruslah berkarya karena manusia itu dihargai karena karyanya bukan omong belaka. Biarkan saja omongan dan fitnah mereka karena waktulah yang nanti akan membuktikannya.
KEEP FIGHT AND ALLAH WILL ALWAYS WITH US!!!!!!!!!!!!!

delima manizzzz mengatakan...

manusia itu ada 2 munafik sama beriman....kalau manusia itu udah kena penyakit hati biasanya berubah jadi orang munafik+jadi penghianat...kalau kamu ga dendam ya ga perlu koar2 dunk,cukup duduk manis menantikan kemenangan..membuat sesuatu yang ga ada menjadi ada itu berat dan susah makanya banyak yang tersaring contohnya ga usah disebutin tau sendiri sapa(..)hati nuranipu bisa menipu!!!!

delima manizzzz mengatakan...

Manuisia itu ada 2 munafik sama beriman...manusia kalau uadah punya penyakit hati biasanya berubah jadi orang munafik+jadi penghianat kalau kamu ga dendam ga perlu koar2 tau!!!mewujudkan sesuatu yang awalnya ga ada menjadi ada itu susah dan berat,ya akhirna dari situ banyak yang tersaring contohnya ga usah disebutin(..).hati nuranipun bisa menipu!!!!!!

Akhira mengatakan...

Inilah tanda-tanda kiamat.. di mana banyak aliran islam yang mengaku paling benar.. dan aliran lainnya saling menuding. Sangat memalukan! Sesama umat islam sendiri malah saling menghina. Naudzubillah. Tahukah kalian?? kalau hal ini justru lebih menunjukkan siapa sebenernya kalian semua.. Saya memang bukan orang pintar mengenai agama saya sendiri.. Tapi saya malu atas aliran2 islam yang banyak bermunculan akhir2 ini. Dimulai dari yang ingin mendirikan negara islam sampai dengan ada yang mengaku nabi.. Innalillahi Wainnailaihi Roji'un.. Justru saya sangat prihatin dengan keadaan Islam saat ini. Banyak orang islam mengaku paling benar yang sampai akhirnya mengorbankan orang2 yang tidak bersalah.. Sadarkah kalian.. Bahwa kalian (yg merasa benar).. secara tidak sadar sedang merusak dan mempermalukan agama kalian sendiri..??

bujank minang mengatakan...

Zaytun itu tidak seperti berita2 negatif yang di beritakan.,, zaytun adalah sekolah masa depan yang pemudanya akan membangun indonesia yang lebih maju, yang bisa menggemparkan dunia...


pemuda zaytun...bujank19 & Falcony2

kabayan mengatakan...

kyna bnyak yg khwatir klw islam bangkit ni,knp y?

candidcam mengatakan...

pro kontra ne...yahh bwt yg pro pancii ato panjii terserahh lahhh!!!
kalo ajaran NII bener,,knp diajarin boonk ama ortu mnta duit berjuta-juta bwt alasan shodaqoh...KUALAT LO!!! Shodaqoh mah seiklasnya n sesuai kemampuan...


SURGA GA BS DIBELI PAKE DUIT !!!
payahh...

dewi sumbadra mengatakan...

pertengkaran terjadi pada tingkat bawah (groos root), para pemimpin tertinggi terjadi deal politik yang bersifat mencari keuntungan, ... jika panji gumilang alias abu ma'ariq atau abu toto haluan politiknya masih islam dan untuk kepentingan islam (NII struktural bukan kultural belaka) maka apa yang dilakukannya insya Allah dalam katagori siasah jihad, tapi jika sebaliknya, ...? dan kalaupun haluan politiknya masih islam, .. mungkinkah DANSUS 88 membiarkan Al-Zaitun tetap berdiri megah atau Az- Zaitum menjadi ladang pemerasan bagi mereka sehingga sang Syeh maju kena mundur kena, ...? wallahu 'alam bissawab.

dewi sumbadra mengatakan...

pertengkaran itu terjadi ditingkat bawah (groos root) pada tingkatan para pemimpin tinggi ada deal politik yang bersifat mencari keuntungan (pribadi ataupun golongan)atau ekonomi atau apapun namanya,.... jika panji gumilang alias abu ma'ariq atau abu toto memang belum berubah haluan politik islamnya dan semua yang dilakukannya demi jayanya Islam (baca:NII) maka itu hal yang patut kita sukuri. pembobolan bank dan lain sebagainya akan menjadi fa'i nilainya dihadapan Allah tapi jika itu untuk kepentingan pribadi, keluarga dan golongan saya hanya bisa ngurut dada dan jika haluan politiknya tidak berubah, apa mungkin Dansusu 88 membiarkannya eksis,.......?badawiindonesia

dewi sumbadra mengatakan...

pertengkaran itu terjadi ditingkat bawah (groos root) pada tingkatan para pemimpin tinggi ada deal politik yang bersifat mencari keuntungan (pribadi ataupun golongan)atau ekonomi atau apapun namanya,.... jika panji gumilang alias abu ma'ariq atau abu toto memang belum berubah haluan politik islamnya dan semua yang dilakukannya demi jayanya Islam (baca:NII) maka itu hal yang patut kita sukuri. pembobolan bank dan lain sebagainya akan menjadi fa'i nilainya dihadapan Allah tapi jika itu untuk kepentingan pribadi, keluarga dan golongan saya hanya bisa ngurut dada dan jika haluan politiknya tidak berubah, apa mungkin Dansusu 88 membiarkannya eksis,.......?badawiindonesia