08 Juni 2008

Politikus Culas atau Pembela agama ALLah?

syarat2 Jadi Warga NII KW9:
1.Tidak boleh ada kaitan dengan TNI/ABRI
2.Mengakui dan meyakini orang diluar NII Kafir,zalim dan fasik
3.Wajib Berinfak sesuai ketentuan dari pemerintah NII KW9
4.Tidak boleh merokok
Lebih kritis berfikir tentang NII KW9
Aku setuju negara Islam, karena jelas orang 2 yang bodoh saja yg berkata, hukum Islam bisa diterapkan secara kaffah di negara Pancasila.Tapi NII KW9, lebih baik dipertimbangkan dulu masak2.Bisa2 Mengharap sorga malah neraka yang didapat.

1. Islam yang dibawa rasulullah untuk semesta alam, mo abri kek, abrut kek, TNI kek, terserah, asal punya niatan untuk berislam secara kaffah, boleh masuk Islam. Tapi NII aneh bin ajaib, orang yang ada kaitan TNI atau TNI itu sendiri tidak boleh masuk.berarti malang nian nsibmu hai orang2 yang ada saudara TNI, jadinya kamu masuk neraka dong.iiiihhhhhh.bodohnya ku kenapa selama ini ga kepikira kaya gini yaa.
2. Kalau orang yang sekuleris bisalah masuk akal dan sesuai al Quran dia masuk neraka, tapi apa pendapat si NII KW9, semua orang diluar NII KW9 kafir.Lantas PKS, HizbuT tahrir,Salafi, NU, MUhamadiyah yang berfikir ingin tegaknya HUkum Islam dan memperjuankannya kamu anggap apa.Apa sorga miliknya NII KW9 saja. jangan berfikir bodoh
3. Orang yang bersalah menurut mereka wajib tahkim dengan syarat kesadaran sendiri.benar. Tapi ini kisahku nyata sekali.Aku pernah menyogok aparat RI untuk urusan tertentu.Karena kalau melalui jalur resmi lama.Ketika aku sadar ingin bertahkim dan saat sidang tahkimkatanya tidak berdosa yang penting bayar.Lha iki piye thooo, semua cara halal, bener kan bukan isu saja.
Bagaimana mau memperbauki negar RI yang rusak salah2 malah tambah hancur kalau NII KW9 yang mimpin.

Sekarang aku sadar Islam itu adalah
1. Mengakui adanya Allah SWT
2. Muhammad satu2nya nabi rasuln terakhir
3.Kitab suci al quran satu2nya kitab suci

1.NII KW9 , sesat, karena cara2 yang tidak halal mereka halalkan.
2. Memutuskan tali silahturahmi sesama umat islam degn kata2 kafir, zalim dan fasik
3.

siapapun boleh berkomentar yaaaa.........ayo warga NII kW9, berfikir positif dikit.......
Sorga bukan milik orang NII KW9. aku telah tertipu selama ini.ampuni aku Ya Allah SWT

3 komentar:

®@mÐäÑ mengatakan...

Pertamaxx,, Gw pernah didekati dan sempat "didakwahi" oleh mereka2.. tapi memang banyak yg mencurigakan, akhirnya gw ga masuk NII. akhirnya kecurigaanku terkuak. thx info nya

jance mengatakan...

sdh lama mh tp kok msh kaya` belum balig gitu, ttg "kaitan" g faham, ttg riayah sadarkum g ngerti, lalu yg dikerjakan bertaun taun itu apa ?

amel mengatakan...

Wah, Alhamdulillah ada juga yang memberikan lewat blog, moga yang lainnya juga mendapatkan pencerahan melaluin blog ini..
dan semoga qta ttap istoqomah dijalan lurus-Nya..
Amiin..

Kebetulan ane juga lagi ngebahas NII di blog ane, n lagi cari bahan juga..
Pimpinan KW9 itu naungin daerah mna aja, n knapa KW1-8 ga pernah disorot publik..??
apa emang cuma ad KW9 ajah..?

makasi banget kalo mau mampir ke blog ane..